FOTO menjadi aspek penting di berbagai kalangan, mulai dari anak muda sampai orang tua sekalipun. Memang kenangan yang tersirat dari sebuah foto biasanya begitu berharga. Apalagi jika foto yang diabadikan merupakan momen yang jarang terjadi. Selain itu, hobi fotografi juga sedang digandrungi oleh anak muda. Ya karena memang teknologi yang canggih menjadikan foto bisa disebar kapan saja dan di mana saja melalui sosial media. Jadi, foto yang Anda hasilkan bisa dilihat oleh banyak orang.

Sayangnya, kendala pun ada saat Anda ingin mengabadikan foto, misalnya spesifikasi kamera handphone yang kurang mumpuni. Akhirnya, hasil foto yang Anda hasilkan malah tidak bagus dan harus dilakukan berulang kali. Melelahkan sekali, bukan?

Untungnya, Vivo memiliki solusi pamungkas untuk Anda yang suka berfoto. Vivo Indonesia baru saja meluncurkan smartphOne dengan kamera depan 20 megapiksel, rABU (23/11/2016), Vivo V5.

Vivo V5 akan menghasilkan foto selfie yang mengagumkan. Kenangan bersama teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan. Hasil foto pun bisa langsung Anda bagikan dengan cepat dan mudah.

Uniknya lagi, kamera depan Vivo V5 mampu menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada di studio foto profesional, yang dinamakan dengan Selfie Softlight. Anda akan mendapatkan kesan seperti supermodel yang sedang berfoto dan menghasilkan gambar yang sempurna dan indah setiap saat.

Canggih di kamera, Vivo V5 tetap mempertahankan kualitas performanya. Memiliki kombinasi 4GB RAM dan 32GB ROM, Vivo V5 memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan. Anda bisa menikmati untuk menjalankan berbagai aplikasi dan menjadi multitasking dengan fitur Smart Split 2.0.(lpc)