Wanita Ini Ketahuan Kekasih Selingkuh dengan Bosnya karena Perkakas Pria Nongol di Foto Selfi dalam Kamar Hotel

Wanita Ini Ketahuan Kekasih Selingkuh dengan Bosnya karena Perkakas Pria Nongol di Foto Selfi dalam Kamar Hotel
(dream)
Selasa, 22 November 2016 18:31 WIB
JAKARTA - Jackie mengaku kepada kekasihnya terbang ke Atlanta sendirian. Saat menjawab pesan pertama dari pacarnya, Jackie mengaku penerbangannya mengalami keterlambatan. Jackie juga memberitahu kekasihnya dia baru sampai di hotel dan hendak mandi.

"Hi sayang, akhirnya tiba di hotel, ini mau mandi! Maaf, penerbangannya sedikit terlambat," jawab wanita itu kepada kekasihnya.

Sembari menjawab pesan itu, Jackie mengirim foto selfie hanya mengenakan rok mini warna biru dan bra.

Penampakan Jackie yang seksi itu membuat kekasihnya bersemangat meneruskan obrolan.

Ads
"Terus..terus," jawab kekasihnya yang jelas-jelas suka melihat Jackie menanggalkan pakaian satu per satu.

Jackie menjawab dengan mengirim selfie yang menunjukkan dirinya tak mengenakan pakaian. Tangannya terlihat sedang memegang kamera.

Namun penampilan itu tak mampu mengalihkan mata awas kekasihnya yang tiba-tiba melihat sesuatu mencurigakan di sudut kiri bawah foto tersebut.

"Tunggu," tulis kekasihnya. "Apakah kamu sendirian?"

Jackie pun tidak langsung menjawab, dia berusaha mengalihkan kekasihnya. Dia mengirim foto yang lebih berani. 

"Tentu saja!" jawab Jackie. "Aku tidak kenal siapa-siapa di Atlanta."

Namun kekasihnya sebenarnya sudah mulai curiga. Dia pun memancing Jackie dengan pertanyaan yang menjebak.

"Oh, OK. Berapa nomor kamarmu sayang?" tanya kekasihnya.

Jackie kemudian mengatakan dia berada di kamar 1422 sebelum berkata, "Jangan lagi, silakan hubungi nomor kamarku jika kamu tidak percaya."

Tak Bisa Mengelak

Rupanya pasangan tersebut kemungkinan pernah punya masalah perselingkuhan di masa lalu. Tapi Jackie lupa satu detail kecil. Kamar tempat dia menginap itu tidak dipesan atas namanya.

Kekasihnya langsung menjawab, "Aku menanyakan namamu tapi mereka mengatakan tidak ada nama Jackie yang memesan nomor kamar itu."

"Tapi ketika aku sebutkan nama Tom, mereka menghubungkan aku ke nomor 1442," kata kekasihnya.

Jackie pun tak bisa mengelak jika dia tidak sendirian datang ke Atlanta. Dia ternyata selingkuh dengan bosnya dan menginap di hotel tersebut.

"Aku tidak percaya kamu menganggap aku ini bodoh. Merencanakan perjalanan dengan bosmu yang kurang ajar itu dan pura-pura seolah-olah berangkat sendirian. Aku tahu, pasti ada sesuatu di antara kalian berdua," sergah kekasihnya.

Kekasihnya kemudian memberitahu perselingkuhan Jackie ketahuan karena ada tas koper yang bukan miliknya ikut terekam di foto kedua.

"Lagipula, ada sebuah tas koper yang ikut terekam di foto kedua yang kamu kirim. Aku tahu itu bukan milikmu, jadi jangan coba-coba menyangkal," balas kekasihnya.

"Semua barang-barangmu akan menunggu di luar dalam kantong sampah saat kamu pulang," tambah kekasihnya sambil memaki Jackie dan selingkuhannya.

Pesan tersebut yang viral setelah diposting di Reddit, tidak mengungkapkan apakah Jackie menanggapi serangan gencar kekasihnya itu.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww