Ngeri... Terobos Lampu Merah Kemang, Avanza Maut Tabrak 4 Motor

Ngeri... Terobos Lampu Merah Kemang, Avanza Maut Tabrak 4 Motor
Korban Avanza maut di Bogor. (foto: Liputan6.com/Achmad Sudarno)
Selasa, 22 November 2016 23:04 WIB
BOGOR - Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua. Mobil itu menabrak sejumlah motor yang sedang berhenti di lampu merah Jalan Raya Bogor-Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (22/11/2016).Akibat kejadian tersebut, empat orang luka berat dan satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kejadian berawal mobil warna silver F 1664 KU itu melaju kencang dari arah Kota Bogor menuju Parung sekitar pukul 05.30 WIB. Pada saat berada di Simpang Salabenda, mobil yang dikemudikan Roberto Tumury (39) menerobos lampu merah.

loading...
Avanza maut tersebut lalu menabrak empat sepeda motor di depannya yang sedang menunggu lampu hijau. Kencangnya benturan membuat keempat sepeda motor itu terpelanting sejauh 15 meter dan membentur pembatas jalan.

Ads
"Pengemudi menabrak empat sepeda motor dari belakang," ujar Kanit Laka Lantas Polres Bogor AKP Asep Saepudin, Selasa (22/11/2016).

Akibat insiden itu, empat orang luka berat dan satu orang lainnya meninggal dunia. Keempat korban laka lantas itu antara lain, Saebudin (39) pengemudi Yamaha Xeon F 3039 XF, Abdul Latif (54), pemilik kendaraan Yamaha Mio F 3151 KF, Siti Aminah (48) penumpang, Riki Dwi (30) pengendara Honda Astrea F 5616 C, dan Rahmat (34) pengendara motor Honda Bear F 5270 JJ.

"Korban meninggal bernama Saebudin. Empat lainnya luka berat dan sudah dirujuk di RSUD Kota Bogor," ujar Asep.

Polisi sudah menahan dan memeriksa pengemudi mobil tersebut dan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu. "Polisi masih menggali keterangan Roberto hingga ia nekad menerobos lampu merah," ucapnya.

Dari pengakuan sang pengemudi mobil karena mengantuk. "Diduga karena mengantuk. Tapi kami akan lakukan tes urine terhadap Roberto," kata Asep.(lpc)

Editor:wawan k
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww