Ini Cara Miss Berbie Agar Tidak Dikomplin Peserta Lomba Fashion Show Yang Kecewa Tak Menang

Ini Cara Miss Berbie Agar Tidak Dikomplin Peserta Lomba Fashion Show Yang Kecewa Tak Menang
Miss Berbie
Selasa, 22 November 2016 12:08 WIB
Penulis: Sisie

MEDAN- Tidaklah mudah untuk menjadi seorang juri yang profesional. Apalagi juri acara lomba fashion show. Semua peserta berlomba untuk tampil prima, cantik dan eye catching. Dan di ujung acara tetaplah tampilan terbaik yang dipilih. Satu persatu peserta pun berguguran. Yang menang merasa bahagia dan yang kalah kebanyakan kecewa.

Hal ini diakui Desiska Sihite atau yang akrab disapa Miss Berbie. “Ada lah mbak peserta lomba fashion show  yang kecewa jika ia tidak menang. Kadang ada yang mencak-mencak. Biasanya ibunya si peserta,”akunya. Banyak orang tua tidak berbesar jiwa ketika mendapati anaknya yang tidak menang saat lomba. “Malah banyak juga yang berusaha nitip, agar anaknya dimenangkan. Tapi saya tidak pernah mau itu. Tidak ada istilah menang titipan jika saya yang jadi juri,” ucap wanita yang kini menjadi ketua Asosiasi Manajemen Model Indonesia (AMMI) kepada gosumut beberapa waktu lalu.

Untuk itu, sebelum dikomplain peserta, pemilik PH (production House) Berbie Cia Production alias BCP ini sudah siap-siap dengan ‘senjata’ pembelaan diri. “Setiap peserta saya foto. Pakai kamera HP. Ketika ada yang complain saya bisa tunjukkan kekurangan dan sikap tubuh apa saja yang membuat peserta itu tidak menang,”ungkap wanita yang memiliki warna rambut lebih dari 10 warna ini.

Saat seperti itu, peserta pun tidak bisa bilang apa-apa. “Lagian untuk apalah kita tipu-tipu orang. Kita ingin segala sesuatu itu adil dan berharap para peserta yang tidak menang itu bisa memperbaiki dirinya, jadi ketika dia menang, itu memang karena kemampuannya sendiri, bukan karena titipan. Ini justru kemenangan yang lebih indah,”ucap ibu satu anak penghobi berat boneka Helo Kity ini.

Ads
Editor:Sisie
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww