Heboh... Beredar Video Guru Honorer Melucuti Pakaian Siswi

Heboh... Beredar Video Guru Honorer Melucuti Pakaian Siswi
Video yang bikin heboh.
Selasa, 22 November 2016 22:02 WIB
JAKARTA - Netizen kini dihebohkan dengan sebuah video berdurasi 11 menit 45 detik. Video itu merekam sebuah aksi penganiayaan yang dilakukan tiga wanita terhadap remaja yang masih duduk di bangku SMP.Salah seorang pelaku di antaranya diidentifikasi berprofesi sebagai guru honorer.

Akun pengunggah video itu bernama Andi Trisnawati. Diunggah sejak Minggu, 20 November 2016 pada pukul 19.39.

Aksi ketiga wanita ini benar-benar sadis. Selain kerudungnya dilepas, rambut korban juga dijambak.

Ads
Tak puas dengan perlakuan itu, ketiga wanita tersebut silih berganti memukul wajahnya. Badan korban juga dibanting dan badannya juga ditendang.

Di pengujung video, siswi tersebut kemudian dikerumuni. Salah seorang nampak memberi aba-aba dan yang lainnya kemudian menarik baju korban.

Video tersebut diberi keterangan, #apakah wajar seorang tenaga pendidik berkelakuan kaya gini,trus gimana generasi pelanjut jika tenaga pendidiknya tidak punya hati & nurani#

Kini video itu telah ditonton 2.869.509 kali, mendapat respons emoticon 452 like, 132 marah, 35 sedih, 6 kaget, 2hati, 1 tertawa.

Di dalam postingan itu terdapat banyak komentar dari netizen. Di antaranya dari pemilik akun Saira M. Guerrero

"Saya sangat sedih melihat video ini muslimah yang tidak boleh seperti ini kita harus menjadi orang yang paling sederhana. Mengingat Hadis yang hati adalah setengah dari iman," ungkap Saira di dinding facebook tersebut.

Diketahui, video itu terjadi Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Logat dan bahasa daerah pun jelas seperti bahasa Bugis.

Bahkan menyebut nama Pekkabata yang merupakan salah satu wilayah di Pinrang. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww