Ternyata... Ini Sebabnya Kenapa Orgasme Terasa Begitu Nikmat

Ternyata... Ini Sebabnya Kenapa Orgasme Terasa Begitu Nikmat
ilustrasi
Sabtu, 19 November 2016 07:35 WIB
SEKS memang terasa menyenangkan dalam saat yang bergairah. Namun, mencapai orgasme menghasilkan nikmat yang luar biasa.Tapi pernahkan Anda bertanya-tanya mengapa klimaks terasa begitu nikmat?

Seorang profesor ilmu saraf dari Northwestern University mengatakan, ia menganalisis orgasme dan mengaitkannya dengan aktivitas otak. Di sinilah studi teruji, bahwa otak menciptakan perubahan terhadap kondisi kesadaran manusia.

Profesor Adam Safron, menemukan penejelasan, mengapa orgasme menjadi hal yang begitu besar. Safron memetakan aktivitas otak selama orgasme. Ia menemukan neuron otak menyerbarkan efek kenikmat ini ke seluruh otak.

Ads
"Seks adalah sumber sensasi yang menyenangkan dan hubungan emosional, tetapi di luar itu, kondisi kesadaran ini berubah," ungkapnya.

Ternyata, saat terjadi orgasme, otak dibanjiri hal seperti musi dan tarian yang berirama. Kunci untuk mendapatkan klimaks, merangsang neuron secara berulang-ulang dalam waktu singkat. Permainan ritme memang memegang peranan penting dalam orgasme.

Safron mengatakan, aktivitas seksual memang hampir mirip dengan musik dan tarian. Demikian dikutip dari laman Askmen, Jumat (18/11/2016).(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww