Ada-ada Saja, Penyanyi Cantik Ini Klaim Miss V Miliknya Terbaik di Dunia

Ada-ada Saja, Penyanyi Cantik Ini Klaim Miss V Miliknya Terbaik di Dunia
Iggy Azalea. (celebritycarblog.com)
Jum'at, 18 November 2016 08:04 WIB
LOS ANGELES - Penyanyicantik Iggy Azalea mendapatkan predikat Woman of the Year dalam pagelaran GQ Men of the Year Awards yang dilaksanakan di The Ivy, Sydney, belum lama ini.

Dikutip Mirror, Kamis (17/11/2016), kala dirinya mengambil penghargaan Woman of the Year, rapper "Black Widow" ini mengatakan di atas panggung bahwa Miss V dirinya adalah yang terbaik di dunia.

"Aku belum mempersiapkan pidato yang menarik atau apa pun. Terima kasih GQ atas penghargaan ini," tutur penyanyi berambut pirang ini.

loading...
Ia menambahkan, "Aku sudah banyak mendapatkan penghargaan beberapa tahun ke belakang. Tapi, penghargaan ini sangat berarti untukku, karena akhirnya aku bisa mendapatkan penghargaan untuk vagina-ku."

Ads
Tentu saja, pidato kemenangannya ini mengundang gelak tawa dari para penonton yang hadir. "Penghargaan ini adalah yang terbaik untukku. Aku mempunyai vagina terbaik di dunia. Jangan mengatakan tidak setuju, karena kalian belum tahu," ujarnya.

Tak hanya pidatonya saja yang mengundang kehebohan. Penampilan Iggy Azalea pada malam itu pun menarik perhatian.

Ketika berjalan di karpet merah, Iggy Azalea mengenakan setelan jas dengan tambahan kalung, menghiasi dada polosnya yang tidak ditutupi apa pun.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww