Cinta Dihalangi Orangtua, Pasangan Ini Menikah 65 Tahun Kemudian

Cinta Dihalangi Orangtua, Pasangan Ini Menikah 65 Tahun Kemudian
Helen Andre dan Davy Moakes. (dream)
Rabu, 16 November 2016 12:24 WIB
DERBYSHIRE - Kisah mengharukan ini datang dari Derbyshire, Inggris. Adalah pasangan Helen Andre dan Davy Moakes, yang terpaksa mengakhiri hubungannya cinta mereka karena dihalangi orangtua.

Davy bekerja sebagai seorang seniman. Masa depannya dipandang tak jelas. Karena pekerjaan itulah, oangtua Helen khawatir Davy tidak mampu menghidupi Helen sebagai istrinya.

Sehingga keluarga Helen membatalkan pernikahan yang sudah disusun dengan rapi. Davy dan Helen kemudian kehilangan kontak.

Selama puluhan tahun berlalu, keduanya tidak pernah membayangkan akan bersatu kembali. Namun, takdir berkata lain, Helen dan Davy akhirnya menikah pada Jumat, pekan lalu, setelah 65 tahun berpisah.

Ads
"65 tahun yang lalu pekerjaan sebagai seniman bukan dianggap sebagai pekerjaan yang bisa menjamin kebutuhan hidup seseorang, sehingga ibu saya tidak disetujui menikah dengan Davy," kata Debbie Williams, putri Helen kepada BBC News.

Debbie mengaku bahwa sang ibu selalu bertanya mengenai keberadaan Davy, dan dirinya membantu sang ibu yang sudah menjadi janda ini mencari Davy. " Saya senang menyatukan kembali kisah cinta mereka," lanjut Debbie.

"Aku mencintai Davy seumur hidupku," kata Helen.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww