Pergi Mancing di Laut, Anggota Satpol PP Tewas Disambar Petir dalam Perahu

Pergi Mancing di Laut, Anggota Satpol PP Tewas Disambar Petir dalam Perahu
ilustrasi
Selasa, 15 November 2016 13:08 WIB
PAREPARE - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Hasriadi (39) ditemukan tak bernyawa di atas perahu.Peristiwa itu terjadi, Minggu (13/11/2016) lalu. Korban diduga meninggal dunia akibat tersambar petir saat memancing ikan.

‎Menurut pihak keluarga, korban terakhir izin berangkat untuk pergi memancing di laut, Sabtu 12 November, Sejak saat itu korban tak lagi ‎kembali.

Salah satu keluarga korban menuturkan, pihaknya menduga korban meninggal disambar petir, karena kondisi tubuhnya ditemukan dalam kondisi hangus.

“Korban dalam kondisi hangus seperti terbakar. Jas hujan milik korban yang digunakan juga hangus,” tuturnya, Senin (14/11/2016).

Ads
‎Dikonfirmasi mengenai kejadian itu, Kasatpol PP Parepare Hasan Ginca membenarkan bahwa korban meninggal akibat tersambar petir.

“Korban meninggal karena disambar petir di laut,” ucap Hasan

Hasan menjelaskan, korban merupakan Bendahara Satpol PP Parepare dan sudah dimakamkan di Kupa, Kecamatan Mallusetasi melalui upacara.

“Korban memang berangkat memancing sendiri dan besoknya ditemukan dalam kondisi meninggal oleh kakak kandungnya sendiri,” jelas Hasan.‎(pjs)

Editor:wawan k
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww