Elang Jatuhkan Ular Besar Berbisa, Satu Keluarga yang Lagi Piknik Panik dan Berhamburan Ketakutan

Elang Jatuhkan Ular Besar Berbisa, Satu Keluarga yang Lagi Piknik Panik dan Berhamburan Ketakutan
(liputan6.com)
Minggu, 13 November 2016 10:59 WIB
SYDNEY seekor elang tiba-tiba menjatuhkan ular besar berbisa ke tengah acara makan siang keluarga yang sedang piknik di Australia. Sontak keluarga itu panik dan berhamburan ketakutan. Peristiwa itu terekam video amatir.


Dilansir Wittyfeed, kejadian itu terjadi di kawasan taman pintu air di Melbourne. Mulanya salah seorang anggota keluarga melihat elang besar terbang. Ia kemudian mengeluarkan ponsel dan merekamnya.


Elang itu terbang perlahan dan berputar-putar di atas permukaan sungai. Tampak orang dalam video berteriak penuh gembira dan memberitahu pada anggota keluarga lainnya, "Lihat ada elang. Waw elang."

loading...

Tiba-tiba elang itu terbang rendah dan mencengkram sesuatu yang rupanya seekor ular. Ia kembali berputar-putar dan orang-orang dalam video semakin histeris melihat fenomena langka itu.

Ads

Namun tak disangka, ular terbang menuju kerumunan orang yang sedang makan siang dalam acara piknik keluarga. Tak hanya itu, elang itu melempar ular tangkapan tepat di tengah kerumunan keluarga itu.


Sontak, ular yang masih hidup itu menggeliat dan berusaha melarikan diri. Orang-orang lari berhamburan termasuk si perekam video. Seorang anggota keluarga mengatakan bahwa ular itu berbisa jika dilihat dari bentuk kepalanya yang segitiga.


Acara makan siang itu pun kacau balau akibat ulah elang. Tak hanya berbisa, ular itu juga terlihat cukup besar.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww