JAKARTA - Malu ke dokter untuk memeriksakan penis yang mengeluarkan darah, seorang pria bernama Chen mencoba mencari tahu sendiri penyebabnya. Chen memilih menggunakan sumpit stainless yang dimasukkan ke lubang penis. Bukannya mengetahui penyebab penis berdarah, malah sumpit tersebut tak bisa dikeluarkan. Panik dengan kondisi tersebut, Chen pun segera ke rumah sakit. Saat berbicara dengan dokter dia berpikir ada masalah dengan saluran kencingnya. Setelah di-scan, sumpit tersebut sudah masuk terlalu dalam sekitar 17 sentimeter (cm).

Beruntung, sumpit tersebut tidak ditekan masuk terlalu dalam lagi, jika iya kondisinya bisa fatal. Seperti dilansir Fox News, Minggu (13/11/2016) untuk mengeluarkan sumpit tak ada cara lain selain operasi.

Tak disebutkan proses operasi berlangsung berapa lama, namun sumpit berhasil diambil dari penis pria yang tinggal di Propinsi Zhejiang, China ini.

Kini, kondisinya mulai pulih. Dari laporan yang ada menunjukkan penis Chen tidak mengalami kerusakan jangka panjang.(lpc)