Tempat Karaoke Terbakar, 13 Orang Tewas Terpanggang

Tempat Karaoke Terbakar, 13 Orang Tewas Terpanggang
(liputan6.com)
Rabu, 02 November 2016 14:53 WIB
HANOI - Sedikitnya 13 orang tewas terpanggang dalam insiden kebakaran sebuah tempat karaoke yang terletak di gedung bertingkat di Hanoi, Vietnam.

Dikutip dari News.com.au, Rabu (2/11/2016), kebakaran menjilat bar karaoke sekaligus panti pijat di gedung bertingkat 8. Akibatnya 'jago merah' merambat ke beberapa gedung di sebelahnya yang merupakan bangunan restoran, rumah tinggal dan tempat hiburan lainnya.

Butuh lima jam bagi pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Surat kabar online VnExpress mengutip pernyataan kepala pemadam kebakaran yang menyebut, pihaknya menemukan 13 jasad manusia yang terpanggang.

Media yang dikontrol pemerintah itu mengutip pernyataan penjaga gedung karaoke bahwa api mulai menjalar dari papan iklan.

Ads
Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc seperti dilansir BBC memerintahkan polisi untuk menginvestigasi penyebab kebakaran dan menghukum mereka yang melanggar hukum.

Ia juga meminta pejabat lokal untuk menggelar inspeksi keamanan gedung dan sistem pemadaman di tempat-tempat hiburan.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww