Pulang Kampung, Marc Marquez Disambut Bak Pahlawan

Pulang Kampung, Marc Marquez Disambut Bak Pahlawan
Marc Marquez yang sudah mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 akhirnya kembali ke Spanyol, Senin (31/10/2016). Foto/Sport.es
Selasa, 01 November 2016 08:57 WIB
BARCELONA - Marc Marquez yang sudah mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 akhirnya kembali ke Spanyol, Senin (31/10/2016). Saat tiba di tanah kelahirannya, dia disambut bak pahlawan. Pembalap berjuluk Si Bayi Alien kembali ke Spanyol setelah mengakhiri tur MotoGP di Asia, salah satunya di Jepang -tempat Marquez mengunci gelar juara dunia musim ini. Sayangnya, setelah memastikan gelar di GP Jepang, Marquez gagal podium di Phillip Island dan terjatuh di Sepang, Malaysia. 

Kendati begitu, kecintaan masyarakat Spanyol terhadap sang pembalap tidak pernah surut. Dalam foto-foto yang diunggah media setempat, kedatangan Marquez di bandara mendapat sambutan hangat.

"Penting untuk memahami pekerjaan yang Anda lakukan musim ini. Meskipun segala sesuatu terjadi, seperti terjauh dari motor. Yang pasti, Anda harus memberikan 100% kemampuan untuk mengejar gelar juara," kata Marquez. 

Sekadar informasi, Marquez dan pembalap MotoGP lain akan melakoni race terakhir musim ini di Valencia, 13 November 2016 mendatang. Setelah balapan tersebut, Marquez akan merayakan gelar juara dunia musim ini.
Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww