Dipaksa Nikah Lagi, Pria Ini Nekat Lakukan Tindakan Sangat Mengerikan

Dipaksa Nikah Lagi, Pria Ini Nekat Lakukan Tindakan Sangat Mengerikan
Ilustrasi. (int)
Minggu, 30 Oktober 2016 14:52 WIB
JAKARTA - Depresi gara-gara dipaksa keluarganya menikah lagi, seorang pria di Uni Emirates Arab (UEA) melakukan tindakan sangat mengerikan. Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu nekat memotong kemaluannya.

Lelaki yang telah menjalani 26 tahun pernikahan itu dilarikan ke rumah sakit oleh saudara lelakinya. Tentu saja, tak terlupa, sisa alat kelaminnya yang terpotong.

Menurut Konsultan dan Kepala Urologi di Rumah Sakit Al Qasimi, UEA, Younis Al Shamsi, kepada Gulf News, alat kelamin pria itu berhasil disambung kembali.

Operasi tiga jam telah menyelamatkan nyawa dan kejantanan si pria. Kini pria tersebut dalam masa pemulihan di rumah sakit.

Ads
Al Shamsi mengatakan kejadian semacam itu jarang terjadi. Diduga, kata dia, pria tersebut mengalami tekanan kejiwaan atas kondisi rumah tangga dan keluarganya.

Insiden pemotongan nekat itu bermula ketika orangtua laki-laki itu memaksa anaknya untuk menikah lagi. Si pria enggan lantaran telah memiliki istri.

Tetapi, keluarga si pria bersikeras agar dia menikah lagi. Tertekan, pria itu kemudian mengambil pisau dan memotong alat kelaminnya sendiri.

Dokter mengakui, kejadian semacam itu jarang terjadi. Diduga, kata dia, pria tersebut mengalami tekanan kejiwaan atas kondisi rumah tangga dan keluarganya

Menolak Ditolong

Meski telah dioperasi oleh rumah sakit, awalnya pria tersebut menolak ditolong. Dia ngotot alat kelamin itu terpisah.

Tetapi, setelah dibujuk oleh pihak keluarga, dia akhirnya setuju agar alat kelaminnya disambungkan kembali.

Peristiwa ini sedang dalam pemeriksaan kepolisian Sharjah, UEA. Polisi akan memeriksa si pria setelah keluar dari rumah sakit untuk mendapat keterangan lengkap mengenai peristiwa itu.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww