Wanita Usia 35 Hingga 40 Tahun Rawan Selingkuh, Ini Penyebabnya

Wanita Usia 35 Hingga 40 Tahun Rawan Selingkuh, Ini Penyebabnya
ilustrasi. (int)
Sabtu, 29 Oktober 2016 22:21 WIB
JAKARTA - Kebutuhan seksual wanita meningkat di usia 35 hingga 40 tahun. Ketika suaminya, tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut, wanita pun tergoda untuk berselingkuh.

Banyak pria menikah di umur 40 tahun, dengan memilih calon istri yang berumur lebih muda 20 tahun. Saat istri berumur 35 tahun, pria tersebut sudah berumur 55 tahun. Kebanyakan kemampuan pria dalam hal melayani pasangan di ranjang menurun di usia-usia itu.

"Badan wanita lagi bagus-bagusnya untuk seksual itu di umur 35 sampai 40 tahun. Kepercayaan diri mereka meningkat banget untuk urusan seksual, tubuhnya juga sangat matang, dan sudah ada pengalaman. Kebutuhan seksualnya tinggi sekali," kata Ahli Hipnoterapi Widya Saraswati, seperti dikutip Goriau.com dari Health Liputan6.com pada Sabtu (29/10/2016)

Kondisi ini membuat wanita menginginkan pasangan yang siap memenuhi kebutuhan seksual tersebut. Namun, karena gap usia yang cukup jauh, berpotensi membawa konflik yaitu perselingkuhan.

Ads
"Kadang wanita itu berpikir, kalau tidak selingkuh, yang ada ketidakpuasaan yang didapat. Jadinya merembet ke mana-mana," kata Widya.

Widya lalu menyarankan pria memikirkan dengan mata usia wanita yang akan menjadi istrinya.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww