Manfaat Buah Pisang untuk Penyakit Stroke

Manfaat Buah Pisang untuk Penyakit Stroke
Ilustrasi
Sabtu, 29 Oktober 2016 19:50 WIB
Ada banyak manfaat pisang bagi kesehatan, salah satunya adalah dapat mencegah penyakit stroke. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa pisang dapat Melancarkan peredaran darah, Membantu pencernaan pada usus, Menjaga Kesehatan Mata dan Menormalkan Fungsi Jantung.Ini hanyalah beberapa dari sekian banyaknya manfaat yang terkandung dalam buah pisang.

Konsumsi setiap hari buah pisang dapat menekan penyakit stroke dan mengurangi penggumpalan darah di otak. Kandungan potasium dalam pisang dapat menurunkan tekanan darah serta mengurangi resiko penyakit stroke.

loading...
Makan 3 buah pisang sehari dapat meningkatkan kesehatan peredaran darah Anda. Untuk itu, bagi yang mempunyai keluhan stroke atau mungkin ingin mencegah stroke, buah pisang bisa dijadikan menu makan Anda.

Ads
Buah pisang mengandung Vitamin B6, Mangan, Vitamin C, Kalium, Serat, Protein, Magnesium, Folat, Riboflavin, Niacin, Vitamin A dan Besi. Pisang sebagai makanan sarapan, pembuka makan siang dan makan malam juga akan memberikan cukup kalium guna mengurangi kemungkinan pembekuan darah di otak sekitar 21%.

Stroke merupakan penyakit yang mematikan, adalah kewajiban kita untuk mencegahnya agar tetap pada kondisi sehat.

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu Anda, bagi yang memiliki penyakait stroke.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:obatstrokeberat.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww