TIDUR yang cukup menjadi obat yang ampuh membuat kulit wajah anda berkilau. Namun bila tidur anda tidak nyenyak, hal itu akan membuat kulit tidak maksimal. Suasana hati anda pun menjadi tidak maksimal dan memburuk.
Ada banyak cara membuat kulit anda terlihat lebih berkilau. Anda harus mengaplikasikannya di pagi hari. Berikut langkah mudah membuat kulit anda menjadi berkilau:

  • Cuci Muka
Satu hal yang harus lakukan setelah bangun pagi adalah mencuci muka dengan air dingin. Tidak hanya membuat anda bangun tapi juga menyegarkan kulit. Anda juga perlu sabun wajah.

  • Eksfoliasi
Ingin yang diinginkan dari kulit anda? Gosok lembut wajah anda setelah dicuci bersih. Ini membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Selain sehat, kulit menjadi lebih bersinar.

  • Masker
Jika ingin kulit yang lebih sehat, gunakan masker setelah menggosok kulit. Gunakan arang aktif yang dapat membantu menyingkirkan semua kotoran dari dalam kulit.

  • Mata
Jika tidak mendapatkan tidur yang di malam hari, mata akan bengkak. Untuk meredamnya, gunakan irisan mentimun atau es batu. Rasa dingin dapat membantu menyingkirkan bengkak tersebut.

  • Serum
Gunakan serum wajah. Ini adalah produk ringan yang dapat digunakan pada kulit. Produk ini membantu menghaluskan kulit dan menunda tanda-tanda penuaan di wajah anda.

  • Pelembap Wajah
Pelembab adalah langkah yang paling penting untuk memiliki kulit bersinar. Pastikan anda memijat pelembab dalam sehingga kulit menyerapnya. Ini adalah salah satu tips yang paling penting untuk mendapatkan kulit bersinar di pagi hari.

  • Minyak Wajah
Agar semakin bertambah sehat, anda wajib menerapkan minyak wajah. Pastikan itu adalah minyak ringan yang akan diserap ke dalam kulit.

  • Krim Mata
Kulit area bawah mata sangat tipis dan sensitif. Area itu sangat penting untuk diberikan kelembapan lebih. Pijat krim pada daerah bawah mata secara teratur.

  • Krim BB
Gunakan krim BB untuk mendapatkan cahaya yang sangat tipis dan terlihat alami. Manfaat dari BB cream adalah bahwa menyediakan air dan melindungi dari matahari meski di malam hari.

  • Air Mineral
Ini menjadi salah satu hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit bersinar di pagi hari! Minum setidaknya satu gelas air setiap hari. Untuk membuatnya efektif, memeras lemon ke dalam air dan meminumnya.

Kulit yang berkilau akan membuat anda bersemangat dan percaya diri seharian. Anda harus menyadari bahwa orang sekitar pun menyukai bila anda terasa segar. Ingat tidak ada seorang pun yang menyukai keberadaan seseorang yang cemberut. ***