Bobotnya Sudah 317 Kg, Wanita Ini Ingin Terus Gemukkan Tubuh Hingga 444 Kg, Alasannya Sangat Mengejutkan

Bobotnya Sudah 317 Kg, Wanita Ini Ingin Terus Gemukkan Tubuh Hingga 444 Kg, Alasannya Sangat Mengejutkan
Monica, wanita berbobot 317 kilogram. (vemale.com)
Minggu, 16 Oktober 2016 09:42 WIB
TEXAS - Sebagian besar wanita menginginkan tubuh yang langsing dan sehat. Berbeda dengan Monica, gadis asal Fort Worth, Texas, Amerika Serikat ini malah ingin memiliki berat tubuh 444 kilogram.

Saat ini bobot tubuh Monica sudah 50 stone atau setara dengan 317 kg, namun dia mengaku masih akan terus memperberat tubuhnya hingga mencapai 70 stone atau setara dengan 444 kg.

Monica bercita-cita ingin menjadi wanita tergemuk di dunia dan ia pun ingin terus menggemukkan tubuhnya hingga ia tak bisa bergerak sama sekali.

loading...
Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Monica mengaku ia sangat bahagia telah memiliki tubuh gemuk. Kebahagiaannya bertambah setelah sang kekasih selalu berada di sisinya untuk memberikan pelayanan maksimal padanya. Sang kekasih yakni Sid Riley, akhir-akhir ini memang selalu ada di sisi Monica. Pria ini telah menghabiskan waktunya untuk membuatkan makanan serta minuman untuk Monica. Ia juga yang selalu membantu Monica setiap kali ia akan melakukan sesuatu.

Ads
"Rencanaku adalah memiliki berat badan seberat 444 kg. Sekarang aku tak bisa bergerak. Tapi aku merasa sangat bahagia. Aku merasa seperti ratu karena Sid selalu setia menungguku dan memberikan yang terbaik untukku. Ia telah menjadi kaki juga tangan untukku. Ia sangat bersemangat ketika ia bisa membantuku. Ini juga merupakan fantasi seksual bagi kami dan kami sudah membicarakannya. Ia membantuku dalam segala hal, saat di sofa, saat di kasur atau saat-saat yang lain. Aku selalu berbaring setelah makan, dan ia selalu setia membantuku berguling karena perutku terlalu besar," terangnya.

Walau Monica kini telah memiliki tubuh yang sangat gemuk, ia berencana untuk memiliki buah hati bersama Sid. Saat ini, ia bahkan sedang menjalankan program hamil. "Kami berencana memiliki buah hati. Tidak ada yang bisa menghentikan keinginan kami akan hal itu. Aku yakin aku pasti bisa merawat buah hati di tempat tidurku. Untuk mempermudah itu semua, kami akan mencari pengasuh untuk buah hati kami nanti," ujarnya.

Dari beberapa laporan yang ada, selama 4 bulan terakhir setelah pertemuannya dengan Sid, berat badan Monica telah bertambah sebanyak 4 stone atau setara dengan 25 kg. Ia bahkan mengatakan bahwa Sid senantiasa memberikannya banyak makanan dan minuman sehingga ia bisa bertambah gemuk setiap harinya. Karena semakin gemuk, Monica pun merasa bahwa dirinya semakin seksi. "Semakin gemuk tubuhku, aku merasa semakin seksi. Aku suka dengan perutku yang besar dan lembut. Sid suka memasak untukku dan aku tak harus bangun untuk makan atau melakukan apapun. Ini seperti surga bagiku," ungkapnya.

Banyak orang melarang Monica menggemukkan tubuhnya. Sang ibu telah berulang kali memarahinya dan menasehatinya bahwa tubuh gemuk sangat tidak sehat untuknya. Sang ibu dan beberapa kerabat juga sahabat mengatakan bahwa dengan terus menggemukkan tubuhnya, Monica sama saja menumpuk penyakit di tubuhnya dan ini sama dengan bunuh diri. Hanya saja, meski banyak orang telah memarahinya, Monica tidak menghiraukan hal itu. Cita-citanya saat ini adalah ia ingin menjadi wanita tergemuk di dunia yang selalu didampingi dan dilayani kekasih hatinya.***
Editor:sanbas
Sumber:vemale.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww