Menolak Berhubungan Intim, Istri Tewas Digorok Suami di Sumatera Utara

Menolak Berhubungan Intim, Istri Tewas Digorok Suami di Sumatera Utara
(eberita.org)
Minggu, 09 Oktober 2016 14:35 WIB
MEDAN - Nasib tragis dialami Efriana (27). Dia digorok suaminya, Zulfan Efendi (36), hingga tewas karena menolak ketika diajak melakukan hubungan intim.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh anggota keluarganya dalam kamar di rumahnya, di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Peristiwa tragis itu terjadi Kamis (6/10/2016) malam, sekitar pukul 23.30 WIB. Zulfan Efendi awalnya meminta isteri yang telah dinikahinya semenjak 4 tahun lalu itu untuk membuat kopi. Korban yang tengah berbaring dalam bilikn menolaknya. Tak lama setelah Zulfan Efendi meminta istrinya melayaninya berhubungan intim, namun korban juga menolak, dengan alasan mengantuk.

Penolakan itu membuat Zulfan marah, sehingga terjadi perang mulut dengan istrinya. Kemudian Zulfan pergi kedapur mengambil pisau.

Ads
Selanjutnya Zulfan menggorokkan pisau ke leher istrinya yang masih terbaring. Saat korban meronta-ronta kesakitan, pelaku kembali menusukkan pisau dada korban serta menyayat urat nadi korban hingga meninggal.

Panik melihat istrinya meninggal berlumuran darah, Zulfan Efendi mencoba bunuh dirinya dengan meminum racun serangga, namun tidak mati dan dilarikan ke rumah sakit.

Zulfan dan Efriana diketahui sudah 4 tahun menikah, namun belum dikaruniai anak. Kondisi ini pula yang membuat mereka kerap bertengkar.***
Editor:sanbas
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww