Dihadang Cuaca Buruk, Helikopter Menteri Susi Mendarat Darurat di Temanggung

Dihadang Cuaca Buruk, Helikopter Menteri Susi Mendarat Darurat di Temanggung
Ilustrasi [tempo]
Minggu, 09 Oktober 2016 21:44 WIB
SEMARANG - Cuaca buruk mengadang perjalanan udara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Akibatnya, helikopter yang ia tumpangi terpaksa mendarat darurat di Lapangan Banyuurip Temanggung, Jawa Tengah.Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova membenarkan hal tersebut. Djarod mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Saat itu, helikopter yang ditumpangi Menteri Susi dan keluarganya tersebut mendarat darurat di Lapangan Banyuurip Temanggung. "Dari Karimunjawa mau ke Yogyakarta. Belum dipastikan acara apa di Karimunjawa," kata Djarod, Minggu (9/10), seperti dilansir Detikcom.

Dari foto yang diterima Detikcom, Menteri Susi terlihat mampir ke sebuah warung bakso sembari beristirahat setelah pendaratan darurat. Dalam foto itu Susi sedang tersenyum mengenakan jaket warna merah muda dengan rambut agak basah. Dihadapannya tersaji semangkuk bakso. Kondisinya terlihat baik.

Susi juga dikawal sejumlah anggota polisi setempat. Ia melanjutkan perjalanan menggunakan mobil dinas Kapolres Temanggung. "Selanjutnya menggunakan mobil dinas Kapolres, melanjutkan perjalanan darat menuju Yogyakarta," ujar Djarod.
Ads
Editor:Zainal Bakri
Sumber:cnnindonesia.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww