Oalaaaa, Penerbangan AirAsia Ditunda Gara-gara Alat Mainan Seks Bergetar, Penumpang Sempat Panik

Oalaaaa, Penerbangan AirAsia Ditunda Gara-gara Alat Mainan Seks Bergetar, Penumpang Sempat Panik
Maskapai AsiaAir. (tempo.co)
Senin, 03 Oktober 2016 10:19 WIB
BANGKOK - Penerbangan AirAsia dari Chiang Mai ke Don Mueang, Thailand, terpaksa ditunda beberapa menit gara-gara suara getaran dalam kabin pesawat. Getaran itu awalnya disangka bom, namun setelah diperiksa, ternyata berasal dari alat mainan seks.Getaran tersebut menyebabkan suasana di dalam pesawat berubah menjadi panik, ketika staf pesawat mendengar dengungan yang kuat dari sebuah tas ransel berwarna hijau.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, petugas pesawat meminta bantuan ahli pemusnah bom ke landasan Bandara Internasional Chiang Mai untuk mengonfirmasi hal itu.

"Tapi mereka akhirnya dapat menarik napas lega setelah tas itu dibuka dan ternyata penyebab bunyi getaran tersebut hanyalah dari alat mainan seks," kata petugas pesawat, seperti dikutip Straits Times. 

Ads
Penerbangan dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Chiang Mai, Thailand, ke Bandara Internasional Bangkok Don Mueang pukul 08.25 pada Rabu, 29, September 2016. Setelah dipastikan bukan bom, pesawat AirAsia berangkat tepat pukul 08.30.

Juru bicara Thai AirAsia mengatakan perusahaan penerbangan itu tidak merampas alat mainan seks tersebut dengan alasan tidak mengancam keselamatan penerbangan. "Penerbangan tertunda selama lima menit," kata juru bicara tersebut.***

Editor:sanbas
Sumber:tempo.co
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww