Nagita Bolehkan Raffi Ahmad Beristri 2, Syaratnya . . . .

Nagita Bolehkan Raffi Ahmad Beristri 2, Syaratnya . . . .
Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita, dan putranya. (liputan6)
Sabtu, 01 Oktober 2016 09:51 WIB
JAKARTA - Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, 'berdebat' dalam program reality show di salah satu televisi swasta. Keduanya berdiskusi soal bisnis yang mereka rintis bersama.Saat itu, mendengar Raffi yang berbicara soal membagi perhatian antara istri, anak, dan keluarga, Nagita tiba-tiba menyindir gosip sang suami yang menghiasi sejumlah media belakangan ini.

"Bagi-bagi (kasih sayang) kemana nih, ke pacar-pacar kamu yang lain... mungkin buat istri kamu yang lain?" sindir Nagita di petikan diskusi tersebut.

Mendengar sindiran sang istri, Raffi pun sesaat terlihat kaget. Ia kemudian mencoba menenangkan Nagita dengan candaan khasnya.

Ads
"Kok istri aku yang lain, kan belum punya, kalau diizinin... kalau enggak ya enggaklah, gimana sih," jawab Raffi dengan ekspresi malu-malu.

Menjawab candaan Raffi, Nagita pun memberi jawaban yang bijaksana. Dia menegaskan kalau seorang lelaki memutuskan untuk poligami, dia harus mampu bersikap adil kepada masing-masing istri.

"Ya itu contohnya, misalnya kalau kamu punya istri dua, itu harus adil. Tapi kata Allah tetap aja enggak ada yang bisa adil," tegas Nagita.

Menanggapi video tersebut, para netizen pun langsung ramai berkomentar. Beberapa dari mereka berharap agar Raffi tak mengambil langkah poligami dan tetap mempertahankan keharmonisan rumah tangganya bersama Nagita Slavina.

"Pastilah cemburu... kesal liat suami sama cewek lain walau itu cuma kerjaan dan gosip sama Ayu meledak. keliatan Gigi (Nagita Slavina) pusing, jadi nyindir-nyindir istri kedua," komentar salah satu netizen.

"Semoga rumah tangga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT, langgeng hingga akhir masa dan sabar menghadapi cobaan apapun, amin," timpal netizen lainnya. ***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww