Penumpang Lion Air Berhamburan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Penumpang Lion Air Berhamburan di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar
(detik.com)
Kamis, 22 September 2016 10:36 WIB
MAKASSAR - Penumpang berhamburan keluar Pesawat Lion Air JT 791 rute Ambon-Makassar (AMQ-UPQ), setelah pesawat tersebut mendarat darurat di Bandara Sultan Hasanuddin.

Informasi yang dihimpun detikcom, pendaratan darurat tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (22/9/2016). Diketahui, 30 menit sebelum mendarat, pilot melaporkan mesin nomor dua pesawat tersebut mengalami kegagalan (engine failed). Beruntung pesawat mendarat dengan selamat.

Begitu mendarat dengan selamat, para penumpang berhamburan keluar dari pesawat, meski pintu sebelah kiri pesawat itu tak tampak terbuka.Istimewa

Terlihat beberapa mobil pemadam kebakaran bersiaga di sekitar badan pesawat. Selain itu, beberapa unit bus juga disiagakan di apron untuk langsung menjempout dan mengamankan penumpang. Belum ada keterangan resmi dari pihak bandara maupun Lion Air.

Ads
Pesawat jenis Boeing B739 itu bertolak dari Bandara Internasional Pattimura, Ambon pukul 08.11 WIT, dan mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 08.36 WIT.***
Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww