Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Naik Motor Matic Lebih Romantis dan Harmonis

Naik Motor Matic Lebih Romantis dan Harmonis
Kamis, 22 September 2016 07:39 WIB
JAKARTA - Tidak sedikit orang yang menganggap motor matic identik dengan motor perempuan atau ibu-ibu. Anggapan ini memang tak salah karena bentuk dan fitur motor matic memang sangat bersahabat bagi kaum hawa.

Keunggulan dari fitur-fitur motor matic inilah yang juga mengundang para pria untuk memilih motor matic sebagai moda transportasi sehari-hari. Lalu, apakah para pria akan terlihat kurang keren dan macho kalau memakai motor matic? Jawabannya bisa iya dan tidak.

Namun, kalau dibaca penjelasan dibawah ini pasti akan berpikir kalau pria pakai motor matic juga bisa lebih keren bahkan lebih romantis.

1. Memilih Motor Matic Berarti Mengutamakan Kenyamanan

Ads
Apapun transportasinya, setiap orang pasti ingin mendapatkan kenyamanan. Kenyamanan ketika duduk maupun kenyamanan ketika berboncengan dan membawa barang-barang. Jika kamu bersama pria pengguna motor matic, kamu bisa duduk dengan nyaman dan tak kerepotan membawa tas atau barang belanjaan.

2. Jalan Dengan Matic Lebih Romantis dan Harmonis

Dudukan motor matic yang nyaman dan pas (tidak terlalu tinggi seperti motor sport) membuat perjalanan bisa lebih romantis dan mesra. Pengemudi pun tak perlu kerepotan karena tak harus mainkan kompling.

Kalau jalan-jalan di komplek atau ke taman bersama keluarga dengan motor matic jadi lebih terlihat harmonis. Ingin ajak anak, Anda pun tetap bisa nyaman dan aman.

3. Harga Motor Matic Lebih Terjangkau

Dibanding motor sport, harga motor matic jelas lebih terjangkau baik dari segi cicilan maupun cash. Kalau para pria memilih ini, bisa jadi mereka juga lebih mengutamakan kebutuhan keluarga.

4. Motor Matic Juga Bisa Lari Kencang dan Selap-Selip

Memilih motor matic, bukan berarti takut dengan kecepatan. Motor matic bisa lari dengan kencang seiiring dengan kehadiran matic dengan 'cc' yang lebih besar seperti 125cc dan 150cc.

Pengguna motor matic juga cenderung lebih cepat melewati jalanan yang padat dan macet karena bodi motor yang ramping dan keunggulan di gas serta remnya. Ketika mengantar kamu ke tujuan resiko terlambat lebih jadi kecil.

5. Motor Matic Juga Bisa 'Touring'

Sudah banyak komunitas motor matic yang lahir dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Banyak event touring yang bisa diikuti, pesertanya tentu saja didominasi para pria. Apakah mereka tidak keren dan macho? Tentu saja tidak, karena dengan motor matic mereka tetap mampu menjelajah ratusan kilometer dan melewati beberapa provinsi.

6. Hadir Motor Matic yang Gagah dan Macho

Yamaha Indonesia menambah deretan matik unggulannya dengan meluncurkan model terbaru All New Soul GT. Keunggulan All New Soul GT karena Gebrakannya dengan "Gebrakan Desain Gagah", "Gebrakan Performa Tinggi" dan "Gebrakan Fitur Lengkap". 

Tampilan dan desain maskulin "premium muscle" tampak garang. Bodinya gagah dan compact yang memudahkan dalam berkendara dan bermanuver. Yang paling mencolok dari desain teranyarnya adalah teknologi LED pada Headlight yang membuatnya lebih terang dan lebih awet. Sedangkan lampu seinnya terinspirasi Yamaha NMAX yang terletak pada panel depan.

All New Soul GT memiliki 4 varian warna yang sangat mewakili pria muda urban warrior, warna challenger gunmetal, bravery black, victory red, dan explore white.

Kesan gagah dan elegan makin terlihat dengan emblem 3D Soul GT. Handle seat menyerupai tanduk predator yang lebih nyaman saat digenggam.Kapasitas mesin 125 cc All New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya (113 cc). Disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha, membuat mesinnya berperforma tinggi lebih meningkatkan akselerasinya serta lebih bertenaga dan efisien. ***
Editor : Hermanto Ansam
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www