Gagal Ikut Kibarkan Bendera Pusaka, Gloria Dipercaya Kibarkan Bendera PON Jawa Barat

Gagal Ikut Kibarkan Bendera Pusaka, Gloria Dipercaya Kibarkan Bendera PON Jawa Barat
Gloria Natapraja Hamel
Sabtu, 17 September 2016 20:14 WIB
BANDUNG - Masih ingat anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Depok, Jawa Barat, Gloria Natapraja Hamel? Meski gagal ikut mengibarkan bendera pusaka saat 17 Agustus di istana negara, kini dia dipercaya menjadi pasukan pengibar bendera Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 pada Upacara Pembukaan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Gloria yang mengenakan jaket lengan panjang warna hitam dan rok putih tampak berlatih bersama lima orang rekannya yang tergabung dalam regu pengibar bendera PON di Stadion GBLA, Sabtu (17/9/2016), sekitar pukul 16.13 WIB.

Pelajar asal Depok, Jawa Barat ini tampak tersenyum saat melakukan latihan pengibaran bendera PON dan hingga pukul 16.18 WIB ia masih tampak berlatih. Bendera PON XIX akan dikibarkan di dekat Bendera Merah Putih dan letak tiang bendera PON berada di dekat Kalderon Api PON XIX.

Gloria Natapraja Hamel gagal bertugas sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-71 di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada 17 Agustus 2016 harus ditunda karena alasan kewarganegaraannya. ***
Ads
Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribun batam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww