JAKARTA - Beredar kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dipergoki keluarga Nagita Slavina saat selingkuh di sebuah apartemen. Bahkan dikabarkan, keluarga Nagita memukuli Raffi hingga wajahnya bengkak. "Raffi Ahmad selingkuh di apartemen ketahuan terus digebukin sama kakak-adiknya Nagita Slavina," demikian pesan pendek yang disebar di sejumlah grup wartawan hiburan, Rabu, 14 September 2016 malam.

Kejadian itu diduga jadi penyebab ibunda Nagit Slavina, Rita Amalia, jatuh sakit hingga seharus mendapat perawatan di rumah sakit.

Namun, saat dimintai konfirmasi, Raffi membantah kabar pemukulan terhadapnya. "Ada-ada aja, lo. Tanya aja sama Gigi," ucap Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 15 September 2016.

Pada kesempatan itu, wajah Raffi terlihat bengkak. Menurut dia, wajahnya terlihat berbeda dari biasanya karena lelah dan kurang tidur seusai syuting semalaman. ''Orang semalam gua sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2," ucapnya.

Kabar perselingkuhan Raffi dengan Ayu sudah beberapa kali berembus. Raffi dan Ayu disebut-sebut memiliki hubungan terlarang saat keduanya sama-sama memperkuat sebuah acara televisi. Buntut hal ini, sempat ada petisi untuk memboikot program TV yang mempersatukan Raffi dan Ayu.

Raffi dan Ayu kembali diterpa gosip tak sedap di momen liburan Idul Fitri 2016, beberapa bulan lalu. Keduanya dikabarkan liburan bareng ke Belanda dan diperkuat adanya konfirmasi dari pihak maskapai penerbangan.***