PNS Sawahlunto Dipergoki Suami Saat Mesum dengan Pria Asal Pekanbaru di Rumah Kontrakan di Solok

PNS Sawahlunto Dipergoki Suami Saat Mesum dengan Pria Asal Pekanbaru di Rumah Kontrakan di Solok
Pasangan selingkuh El dan PR. (dream)
Rabu, 14 September 2016 21:01 WIB
SOLOK - Anggota Satpol PP Kota Sawahlunto, sebut saja namanya Bujang, tak sanggup menahan kemarahannya saat memergoki istrinya EI (33 tahun) tengah mesum dengan PR (29 tahun) di sebuah rumah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok pada Selasa, 6 September 2016.Peristiwa bermula ketika Bujang bersama keluarga dan RT setempat menggerebek sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh pada Selasa malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Mengetahui banyak orang memergokinya, EI dan PR yang tengah bermesraan dalam rumah kontrakan panik dan buru-buru merapikan pakaian. Namun mereka tak bisa mengelak, terlanjur tertangkap basah dalam keadaan setengah telanjang.

Melihat istrinya yang ada di dalam kontrakan tersebut emosi Bujang tak tertahankan. Dia langsung menghajar PR. Warga pun ikut memukul PR, hingga babak belur.

Ads
Dalam kondisi masih setengah telanjang, EI dan PR kemudian digiring warga ke Kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diamankan dan diproses aparat nagari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui EI merupakan PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto. Sementara PR adalah warga Pekanbaru yang dulu pernah bekerja di Kota Sawahlunto sebagai sekuriti.

"Saya sudah curiga dengan istri saya sejak beberapa minggu belakangan ini. Karena sejak itu saya dan keluarga mengikuti terus ruang geraknya untuk membuktikan kecurigaan itu. Ternyata istriku memang ada main dengan laki-laki lain," kata Bujang. ***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww