BEIJING - Aksi seorang wanita muda mengejutkan warga Kota Fuzhou, Provinsi Fujian China. Dia menyeret kekasihnya layaknya seekor hewan (anjing), menyusuri jalanan kota.

Perempuan berpakaian biru dan mengenakan sepatu "high heel" itu menggunakan tali anjing lalu meneriaki seorang pria seperti layaknya memanggil seekor anjing.

Aksi ini tentu saja membuat warga dan pengguna jalan raya di sore hari yang sibuk itu terpana. Apalagi pria yang mengenakan kaus hitam dan celana jins itu dengan patuh bersikap seperti seekor anjing.

Banyak warga yang belum pernah menyaksikan pemandangan aneh itu mengabadikan peristiwa langka tersebut dengan menggunakan telepon genggam mereka.

Menurut sejumlah saksi mata, perempuan itu beberapa kali berhenti untuk mengelus kepala pria tersebut sambil mengatakan kepada orang-orang bahwa yang dibawa adalah anjing peliharaannya.

Peristiwa ini membuat lalu lintas di salah satu sudut kota Fuzhou tersendat. Akibatnya, polisi datang ke lokasi tersebut dan meminta pasangan "aneh" itu untuk berhenti melakukan kegiatan tersebut.

Mendapat perintah polisi, perempuan itu langsung melepaskan ikatan di leher kekasihnya dan pasangan tersebut langsung pergi dan menghilang di sebuah pusat perbelanjaan.***