YORKSHIRE - Tindakan Joker Simon O'kane sangat keterlauan. Lelaki asal Wakefield, Yorkshire ini menjual istrinya di situs jual beli online dunia, eBay.

Joker Simon O'kane mengunggah foto istrinya Leandra beserta rincian alasan mengapa hendak dijual. Dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang istri dalam kriteria pembelian.

Berikutnya, ayah dari dua orang anak ini membuat daftar calon pembeli pada sekitar pukul 10 malam pada Rabu sore kemarin, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (13/9) .

Dia mengaku keisengannya ini dimulai kala sang istri membuatnya kecewa akan sikap yang tidak mencerminkan peran istri seharusnya.

Hanya berselang dua hari pasca unggahan iklan mejeng di eBay, tawaran tertinggi mencapai 65 ribu poundsterling lebih. Pria 33 tahun ini kaget bukan kepalang dengan angka setara dengan Rp1,1 miliar tersebut.

Sang istri, Leandra, yang akhirnya tahu akan keisengan suaminya langsung emosi dan ingin 'membunuhnya'.

"Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rekan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di situs itu," kata wanita cantik itu.

Akhirnya, pasangan suami istri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry harus menjadi imbalannya. "Kartu ATM menjadi tumbal, tas Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November".***