PAISLEY - Seorang remaja di Inggris bernama Lisa Miller, 18 tahun, secara mengejutkan menyatakan jatuh cinta kepada seorang penjaga sekolah yang berusia 60 tahun bernama Jim Kerr.

Pertemuan Miller dengan Kerr yang lebih pantas disebutnya kakek itu terjadi pada April tahun lalu. Kedua insan yang usianya bertaut jauh itu bertemu di restoran McDonalds di Paisley, Inggris.

Saat itu Miller sedang merayakan hari jadinya yang ke-18 tahun. Kepada The Sun, Miller mengungkapkan bahwa kakek Kerr mentraktirnya . "Saya dibelikan paket Happy Meal. Ia juga membawa kue ulang tahun dan balon untuk perayaan ulang tahun saya."

Pertemuan mereka pun terus berlanjut. Miller mengaku sering diajak nonton dan dia menyatakan sangat menikmati hubungan romantis ini. "Ini adalah kencan saya yang pertama dan sungguh menyenangkan."

Hubungan antara dua insan yang kontroversial ini tentu saja mengejutkan banyak pihak dan tidak sedikit yang menentang. Keluarga Miller dan keluarga Kerr menentang hubungan tak lazim itu.

Anak Kerr, Alison Kerr, 32 tahun, menentang hubungan asmara ayahnya dengan gadis remaja. Ia mengancam tak akan menganggap Kerr sebagai ayahnya lagi bila tetap melanjutkan hubungannya dengan Miller.

Pihak yang merekrut Kerr menyatakan penjaga sekolah itu sempat mendapat teguran setelah hubungan asmaranya dengan remaja diketahui pihak sekolah. Namun Kerr membandel dan tetap melanjutkan hubungan asmaranya itu. Akhirnya, pihak sekolah pun memecatnya.

Hubungan asmara Kerr degan Miller terus berlanjut. Hingga akhirnya pada pekan lalu saat bertemu di pameran dirgantara Scottish International Airshow, Kerr meminang Miller yang lebih pantas menjadi cucunya tersebut. ***