Acungan Jari Tengah Rossi untuk Espargaro

Acungan Jari Tengah Rossi untuk Espargaro
Momen ketika Valentino Rossi mengacungkan jari tengahnya ke arah Aleix Espargaro.
Minggu, 11 September 2016 11:04 WIB
SAN MARINO - Pembalap veteran Valentino Rossi kembali melakukan aksi tercela. Rossi kedapatan mengacungkan jari tengah kepada pembalap pembalap Suzuki, Aleix Espargaro di sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino.Kejadian ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu (10/9/2016):

1. Dapat Acungan Jari Tengah Rossi, Espargaro Angkat Bicara

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali terlibat insiden dengan pembalap MotoGP lainnya. Kali ini, Rossi ribut dengan pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

Ads
Peristiwa ini terjadi saat sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino, Jumat (9/9/2016) malam WIB. Rossi merasa lajunya diperlambat oleh Espargaro. Baca selengkapnya disini.

2. MotoGP San Marino: Rossi Beberkan soal Insiden dengan Espargaro

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkap penyebab dirinya sempat bersitegang dengan Aleix Espargaro. Insiden ini terjadi ketika pembalap Suzuki menurunkan kecepatan motornya sebelum masuk ke pit.

The Doctor terlihat marah dengan tindakan Espargaro. "Saya tidak mengerti apa yang dilakukan Aleix Espargaro, karena dia melihat saya dan kemudian terus berada di arah yang sama dan tidak bergerak," kata Rossi. Baca Selengkapnya disini.

3. Usai Insiden Jari Tengah, Rossi Fokus Menangi MotoGP San Marino

Jelang balapan MotoGP San Marino pada Minggu (11/9/2016), Valentino Rossi kembali terlibat insiden dengan pembalap lain. Kali ini, pembalap Movistar Yamaha itu bersitegang dengan rider Suzuki, Aleix Espargaro.

Peristiwa ini terjadi pada saat sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Marino Marco Simoncelli, Jumat (9/9/2016) malam WIB. Rossi menganggap Espargaro menghambat lajunya saat berusaha mencatatkan waktu tercepat.

Editor:Kamal Usandi
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww