Yuk Ikutan Turnamen Game 'Festival Idul Adha Poker Time', Hadiahnya Berlimpah Loh...

Yuk Ikutan Turnamen Game Festival Idul Adha Poker Time, Hadiahnya Berlimpah Loh...
Sabtu, 10 September 2016 09:28 WIB
JAKARTA - Satu lagi game yang membuat Netter's kecanduan untuk memainkannya, yaitu game Poker Time. Game ini adalah sebuah poker game yang tersedia untuk OS Android, dengan berbagai feature menarik, seperti mudah bermain tanpa harus login, bonus chip yang melimpah serta berbagai mode permainan dan turnamen. Untuk memainkan game Poker Time, Netter’s bisa mendownload-nya pada link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ptwing.ptwinpoker.Nah, dalam rangka menyambut liburan panjang ini, Game Poker menggelar event turnamen yang bertajuk "Festival Idul Adha Poker Time". Ini adalah turnamen dimana user diminta untuk bertanding dalam Multi Table Tournament (MTT) khusus untuk Idul Adha.

Multi Table Tournament, MTT tersebut adalah menu khusus untuk turnamen poker yang terdapat didalam game Poker Time. MTT dapat diikuti oleh seluruh pengguna Poker Time, dan dapat diikuti oleh banyak pengguna.

Pada Multi Table Tournament (MTT) khusus yang bertajuk “Festival Idul Adha Poker Time” ini akan dimulai pada tanggal 11 September 2016 jam 11 malam, dan pendaftaran untuk mengikuti turnamen dimulai 5 jam sebelumnya.

Ads
Mengikuti turnamen dalam MTT khusus Idul Adha benar-benar menarik, mengasyikkan serta memacu adrenalin, selain itu para gamers’ juga bisa memenangkan beragam hadiah menarik. Caranya? Kumpulkan chip sebanyak mungkin. Bagi gamers’ yang meraih chip paling banyak akan mendapatkan hadiah dari Poker Time. Hadiah yang diperebutkan antara lain, smartphone OPPO F1, Xiaomi Yi Basic Sport Action Camera, WD External Harddisk Elements 2.5" 1 TB, PHILIPS BT 50 Wireless, Bluetooth Portable Speaker, SONY MDR-AS200 Active Series Headphone.

Hadirnya game seru ini terbilang unik, selain memberikan permainan menarik, Game Poker Time selalu mengapresiasi para pemainnya dengan beragam hadiah menarik.

Nah, tunggu apa apalagi, tunjukkan keahlian Netter’s dalam memainkan game seru ini event turnamen bertajuk "Festival Idul Adha Poker Time". ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww