Istri Polisi Dipergoki Suaminya Saat Berhubungan Intim dengan Kades di Kamar Hotel

Istri Polisi Dipergoki Suaminya Saat Berhubungan Intim dengan Kades di Kamar Hotel
(inilah.com)
Sabtu, 10 September 2016 19:32 WIB
TUBAN - Seorang dosen yang juga merupakan istri seorang anggota polisi dipergoki suaminya saat berhubungan intim dengan seorang kepala desa di kamar salah satu hotel di Jl Manunggal, Gedongombo, Tuban, Jawa Timur.

Saat penggerebekan, pasangan kumpul kebo itu tanpa busana. Keduanya sudah diamankan di Polres Tuban. Selanjutnya, keduanya menjalani pemeriksaan guna proses lebih lanjut.

Dosen yang diduga selingkuh dengan kades tersebut berinisial LPS (29), asal jalan Kedinding Tengah Baru 4/1A Surabaya. Sedangkan untuk pasangannya yang merupakan kepala desa adalah berinisial MJ (38), warga Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Penggrebekan pasangan selingkuh tersebut berawal dari kecurigaan suami LPS yang juga anggota Polsek Mulyorejo, Surabaya. Polisi berpangkat Bripka ini mengetahui istrinya bersama kades tersebut.

Ads
"Memang benar ada penggrebekan," ujar AKP Elis Suendayati, Kasubag Humas Polres Tuban, Sabtu (10/9/2016).

Pengrebekan itu dilakukan oleh anggota Unit 1 Sat Reskrim Polres Tuban yang langsung diikuti oleh suami dari dosen Ilmu Politik tersebut. Saat digerebek, LPS dan MJ masih dalam keadaan telanjang bulat dan hanya menggunakan tutup selimut di kamar nomor 60 Hotel Bintang, Tuban.

"Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres," ungkapnya.***
Editor:sanbas
Sumber:inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww