JAKARTA - Dua tahu berkiprah, The First and The best online streaming platform, CliponYu mampu menggaet pelangan sebanyak 4.6 juta. Kehadirannya di Indonesia mampu memberi warna lain di era 4G LTE. Kecepatan akses internet yang ditebar operator selular, host bertalenta, salah satu pendukung layanan CliponYu digemari masyarakat Indonesia.

Setelah sukses menjadi leader di Indonesia, di usia belia ini, CliponYu bakal melebarkan sayapnya ke negara Asia Tenggara. Targetnya menjadi yang terbesar di Asia Tenggara untuk layanan Video Live Community.

''Kami berterima kasih kepada para user di Indonesia yang menerima layanan video live streaming show CliponYu dengan baik dan antusias. Berkat dukungan dan kontribusi masyarakat Indonesia, kami menjadi yang terbesar untuk layanan ini. Kedepannya kami akan menargetkan untuk menjadi yang terbesar di negara Asia Tenggara,'' ungkap Ken Tao, Project Director CliponYu melalui siaran persnya yang diterima GoRiau.com (GoNews Grup).

Untuk mencapai hal tersebut, CliponYu telah mempersiapkan berbagai langkah, dia ntaranya tetap mempertahankan kualitas dan terus berinovasi untuk mengoptimalkan user experience seperti airing room baru, host- host yang bertalenta, HD video effect, dan games baru.

Untuk saat ini, lanjut Ken Tao, CliopYu memiliki 250 host under kontrak. Ini menjadikan CliponYu sebagai entertaiment platform video live streaming terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan 4.6 juta.

Selain itu, CliponYu juga menawarkan tantangan bagi pengunjung (viewer) untuk menjadi host dengan cara mendaftar secara langsung di website CliponYu. ''Kami namakan channel ini Live Fans, hingga saat ini kami sudah mempunyai 4000 Live fans,'' ungkap Ken Tao.
Berkenaan dengan peringatan ulang tahun yang kedua, CliponYu menebar beragam sajian menarik dengan diskon dan bonus virtual gift 5-50%. Program bonus dan diskon tersebut sudah berlangsung dari 8 Agustus lalu.

''Bagi Anda para user CliponYu, manfaatkan kesempatan ini agar suasana lebih ceria dan hidup. Untuk lebih detailnya, bisa mengunjungi di web kami https://www.cliponyu.com/event/anniversary2,'' tutur Ken Tao. ***