1 Kg Sabu Diselundupkan dalam Kardus Bika Ambon Menuju Pekanbaru

1 Kg Sabu Diselundupkan dalam Kardus Bika Ambon Menuju Pekanbaru
Ilustrasi
Sabtu, 10 September 2016 07:59 WIB
MEDAN - Polisi menangkap seorang pria yang kedapatan membawa 1 kilogram sabu yang dimasukan dalam kardus Bika Ambon. Pelaku diringkus di Terminal Bus Makmur, Medan.Kapolsek Patumbak, AKP Afdhal Junaidi mengatakan, proses penangkapan bermula dari informasi pengiriman narkoba yang akan melintasi Kota Medan dengan menggunakan Bus dari Kabupaten Pidhi, Aceh, menuju Pekanbaru, Riau.

"Kami membentuk tim untuk melakukan monitoring dan melakukan pembuntutan terhadap tersangka hingga tersangka AF turun di depan Terminal Bus Makmur," jelas Afdhal dikutip dari laman Tribrata, hari ini.

Tim melakukan penggeledahan barang bawaan tersangka. Hasil penggeledahan ditemukan barang di dalam dus Bika Ambon diduga berisikan narkotika jenis sabu.

Ads
Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, membenarkan pihaknya telah membekuk seorang lelaki yang membawa 1 kilogram sabu di Terminal Bus Makmur.

“Informasi kepada Polsek Patumbak direspons dan diamati, hingga seseorang yang dicurigai ditangkap dan benar membawa 1 kg narkoba jenis sabu,” kata Mardiaz. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:rimanews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww