Setelah Sukses Nikahi Remaja Cantik, Gaek 63 Tahun Ini Malah Dipenjara, Istri Pun Minta Cerai

Setelah Sukses Nikahi Remaja Cantik, Gaek 63 Tahun Ini Malah Dipenjara, Istri Pun Minta Cerai
Nasir dan Milawati. (eberita.org)
Senin, 05 September 2016 18:01 WIB
BONE - Masih ingat dengan kisah Nasir, gaek (kakek) berusia 63 tahun di Bone, Sulawesi Selatan, yang menikahi Milawati, gadis remaja cantik berusia 18 tahun, pada Juli 2016 lalu. Pernikahan Nasir dengan gadis yang baru lulus SMA itu sempat menjadi sorotan publik.

Kini, Nasir dan Milawati kembali menjadi perhatian publik, setelah beredar kabar Milawati menuntut cerai. Mila mengaku, banyak alasan dia meminta cerai kepada orang paling kaya di kampungnya itu.

''Ada sebab pribadi saya meminta cerai, bukan karena suami saya dipenjara. Saya sudah tak kuat hidup seperti ini,'' katanya.

Mila tidak menyangka setelah dua bulan mereka menikah, bermacam macam musibah menimpanya, karena itulah dia minta cerai.

Ads
Tabrak Imam Masjid

Nasir yang merupakan pensiunan guru itu kini ditahan pihak kepolisian karena telah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Kakek Nasir ditahan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bone lantaran telah menabrak Nonci, 74 tahun, warga Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng pada Sabtu malam, 27 Agustus 2016, lalu tepatnya sekira pukul 18.30 WITA.

Kapolsek Libureng AKP Makmur membenarkan mengenai kejadian ini. Korban yang ditabrak kakek itu ternyata Imam Masjid di desa tersebut. Akibatnya, sang imam meninggal di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada hari Kamis 1 September 2016 setelah ditabrak oleh Kakek Nasir.

"Korbannya imam masjid desa setempat, sebelumnya korban sempat dilarikan kerumah sakit di Makassar, namun nyawanya tidak tertolong lagi," katanya.

"Sementara itu saat ini pelaku, H.Nasir sudah diamankan di Polres bone untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," sambungnya.***
Editor:sanbas
Sumber:eberita.org dan dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww