Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ada Lafaz Allah pada Telinga Anak ke-3 Arie Untung-Fenita Jayanti, Ini Penampakannya

Ada Lafaz Allah pada Telinga Anak ke-3 Arie Untung-Fenita Jayanti, Ini Penampakannya
Lafaz Allah pada telinga anak ke tiga Arie Untung dan Fenita, Ezbareta Yusuf Atthala. (dream)
Senin, 05 September 2016 22:47 WIB
JAKARTA - Presenter dan aktor Arie Untung nerasa takjub dengan telinga anak ke-tiganya, Ezbareta Yusuf Atthala. Sebab telinga Ezbareta mirip dengan lafaz Allah. Suami Fenita Jayanti ini menganggap itu sebagai karunia Sang Pencipta.

Arie mengunggah foto anaknya ke akun Instagram. Foto tersebut memperlihatkan telinga Ezbareta. Dia menyebut telinga itu mirip dengan lafaz Allah .

"Ada Lafadz Allah di telinga @baby_athalla ?mungkin kita cuma ke ge eran aja, sesuai namanya 'Attalla' dari karunia Allah," tulis Arie, melengkapi yang diunggah, Senin 5 September 2016.

Arie mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran buah hatinya itu. " Semuanya dibalikin lagi sama yg ngasih deh, dapet @baby_athalla nya aja kita udah happy banget kok bos ga neko neki. Wallahu a'lam bishawab," tulis Arie.

Ads
Unggahan foto tersebut pun menjadi sorotan netizen, namun kebanyakan dari mereka mengatakan hal tersebut wajar dialami bayi yang baru lahir.

"Masya Allah, tapi semua bentuk kuping sepertinya berlafadz Allah," tulis akun Sativa.

"Alhamdulillah, rata-rata begitu mas. Bukti kebesaran Allah. Setiap anak terlahir fitrah," tulis akun Yasmin.

"Rata-rata bayi yang baru lahir telinganya lafadz Allah. Membuktikan kebesaran Allah. Semoga jadi anak sholeh ya," tulis akun Wulan.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www