JAKARTA - Kakak Elma Theana, Rency Milano, mengungkapkan, dirinya sempat beberapa kali datang ke Padepokan Brajamusti milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Sekilas, kata artis ini, tak ada yang berbeda dengan penampilan Padepokan Brajamusti. Namun ia punya persepsi lain setelah bertandang beberapa kali ke sana.

"Pengajian di padepokan itu fiktif. Kelihatan dari luar saja biar disangka benar," kata Rency Milano, saat dihubungi via telepon, Kamis (1/9/2016).

Wanita 42 tahun itu juga mengungkap aktivitas pesta narkoba di dalam Padepokan Brajamusti milik Aa Gatot.

"Di sana pada nyabu. Dia bilang itu bukan sabu tapi asmat. Asmat itu makanan jin katanya. Dia jelaskan cara pakainya juga kayak orang nyabu," beber Rency Milano.

"Saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikitpun. Dia bahkan sempat mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya, tapi saya enggak mau, dan keluar dari sana," ia melanjutkan.

Makanya, Rency Milano mengaku tak terkejut ketika tahu Gatot Brajamusti ditangkap kasus narkoba. "Ya enggak kaget juga. Karena memang begitu," ujar Rency Milano.

Satuan Gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Saat diciduk Gatot Brajamusti diduga tengah melakukan pesta narkoba.

Polisi juga mengamankan delapan orang, satu di antaranya penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Gatot dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba. ***