Ini Model Berpenghasilan Tertinggi di Dunia, Rp405,3 Miliar Setahun

Ini Model Berpenghasilan Tertinggi di Dunia, Rp405,3 Miliar Setahun
Gisele Bundchen. (bbcnews)
Kamis, 01 September 2016 08:19 WIB
JAKARTA - Meski sudah berhenti jadi model catwalk tahun lalu, namun Gisele Bundchen masih menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Majalah Forbes belum lama ini kembali merilis daftar model-model dengan bayaran tertinggi di 2016. Gisele menempati posisi pertama dengan pendapatan sebesar US $30,5 juta (sekitar Rp405,3 miliar) selama satu tahun.

Walaupun tak lagi berjalan di catwalk, wanita cantik berusia 36 tahun itu masih kerap diminta untuk menjadi model merek-merek fashion terbesar seperti Chanel, Carolina Herrera hingga Stuart Weitzman.

Sementara itu, Adriana Lima persis menempati posisi di bawah Gisele. Selama setahun belakangan, model asal Brasil tersebut meraih pendapatan hingga US $10,5 juta (Rp 139,4 miliar).

Ads
Kendall Jenner, sebagai pendatang baru di dunia modeling, ternyata tak kalah dengan senior-seniornya yang menempati dua posisi tepat di atasnya. Bekerjasama dengan Estee Lauder, Fendi, Marc Jacobs hingga Topshop, adik dari Kim Kardashian tersebut berada di posisi ketiga dengan penghasilan mencapai US $10 juta (Rp 132,8 miliar).

Menyusul di bawah Kendall adalah sang sahabat, Gigi Hadid. Sementara posisi kelima ditempati oleh Rosie Hntington-Whiteley.

Cara Delevingne, yang kini lebih aktif di dunia akting. ***
Editor:sanbas
Sumber:detikhot
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww