Saat Jumpa Penggemar, Prilly Latuconsina Mendadak Pingsan

Saat Jumpa Penggemar, Prilly Latuconsina Mendadak Pingsan
Prilly Latuconsina pingsan. (dream)
Rabu, 31 Agustus 2016 18:59 WIB
JAKARTA - Prilly Latuconsina membuat cemas penggemarnya. Sebab, saat jumpa penggemarnya, gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mendadak jatuh jatuh pingsan.

Saat itu Prilly sedang mempromosikan film terbarunya berjudul 'Surat Untukmu'. Kondisi Prilly saat jatuh pingsan diunggah salah satu netizen pemilik akun @Kholifatunnadiroh di akun instagramnya.

"Ya Allah ka ii @prillylatuconsina96 selalu jaga kesehatan minum air putih yang banyak dan vitamin. Agar kekebalan tubuhnya tetap stabil," kata akun tersebut, Rabu 31 Agustus 2016.

Para peselancar dunia maya, khususnya penggemar Prilly, merasa khawatir dengan kondisi idolanya itu. Untuk menenangkan penggemar, Prilly segera mengunggah kabar terbaru kondisi kesehatan yang sudah membaik. Tak lupa dia nenyertakan fotonya yang sudah segar bugar.

Ads
"Terima kasih Bandung dan Cirebon untuk antusias yang luar biasanya! Aku baik-baik aja kok!. Sakitnya kalah karena ngeliat antusias kalian semua! terima kasih banyak juga tim Surat Untukmu!. Karena sudah ngejagain dan perhatiin aku terus selama road show!! Kalian tim yang the best bgt bgt! Udah kaya keluarga semuanyaa!," tulis Prilly.

Melihat unggahan Prilly itu, netizen pun dibuat lega dan memberikan nasehat untuk menjaga kesehatannya. "Khawatir banget sama keadaannya, sudah baik kan. Semoga selalu dikasih sehat yah," kata akun Junio.

"Jangan terlalu capek yah, jadi sedih kamu sampai pingsan gitu, tulis akun Iva.

"Jaga kesehatannya Prillym jangan lupa juga sholat 5 waktunya. Semangat," tulis akun Frans.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww