Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Polisi Sebut Reza Artamevia Tertawa-tawa di Mapolres

Polisi Sebut Reza Artamevia Tertawa-tawa di Mapolres
Reza Artamevia
Selasa, 30 Agustus 2016 17:37 WIB
MATARAM - Sejak ditangkap Minggu malam, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot menjalani pemeriksaan di Polres Mataram, NTB, hingga hari ini. Aa Gatot, yang baru saja terpilih jadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu masih mendekam di Mapolres Mataram.

Selain Aa Gatot, tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat juga mengamankan seorang wanita berinisial DA (45) yang akhirnya diketahui adalah Dewi Aminah, istri Aa Gatot, bersama enam orang lainnya.

Satu dari enam orang tersebut adalah penyanyi Reza Artamevia. Dari hasil tes urine, Aa Gatot, Dewi Aminah, dan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba.

Meski masih menjalani pemeriksaan intensif, kondisi fisik mereka seluruhnya disebutkan baik. "Tak ada yang yang mengeluh sakit," kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Mataram, AKP Purbo, Selasa (30/8/2016), di Mataram.

Ads
Bahkan, mereka sempat bercanda dan tertawa selama berada di ruang pemeriksaan. "Semuanya betah, malah ketawa-ketawa juga. Aa Gatot, terutama dia, tampak senang. Tak ada tekanan psikologis. Mereka menganggap rumah sendiri," ujar Purbo.

Aa Gatot bersama tujuh orang lainnya, termasuk Reza Artamevia, ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat di kamar Hotel Golden Tulip, kamar 1100, Jalan Jenderal Sudirman No 4 Selaparan, Kota Mataram, Minggu, 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www