Siswi SMA Diperkosa Gara-gara Ingin Jadi Suporter Bola

Siswi SMA Diperkosa Gara-gara Ingin Jadi Suporter Bola
Ilustrasi
Senin, 29 Agustus 2016 22:16 WIB
INDRALAYA - Nasib malang dialami MI, siswi SMA di Ogan Ilir Sumatera Selatan. Gara-gara keinginannya menjadi suporter Sriwijaya FC, gadis ini menjadi korban perkosaan.

MI diperkosa EK, warga Desa Payakabung Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, Sumatera Selatan.  EK akhirnya ditangkap tanpa perlawanan saat tengah bekerja di tempat kerjanya.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, terungkapnya kasus perkosaan terhadap korban setelah sebelumnya korban datang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ogan Ilir untuk melaporkan peristiwa perkosaan terhadap dirinya.

Dalam laporannya korban menceritakan, awalnya ia hendak mendaftar sebagai anggota suporter Sriwjaya FC di rumah tersangka EK. Korban lalu diajak masuk ke dalam rumah oleh EK.

Ads
Korban bahkan sempat mengisi formulir pendaftaran sebagai anggota suporter klub di ruang tamu tersangka EK. Usai mengisi formulir barulah tersangka EK mencoba merayu korban yang berakhir dengan pemerkosaan dibawa ancaman senjata tajam.

“Pelaku yang kita tangkap satu orang berinisial EK berusia 20 tahun, sebelum diperkosa korban diimingi-imingi dimasukkan ke dalam satu komunitas suporter singa mania, di bawah ancaman senjata tajam itulah EK melakukan aksinya,” katanya.

EK sendiri membantah melakukan perkosaan. Menurut dia. perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. “Saya tidak memperkosanya pak, saya melakukan dengan suka sama suka,” sebutnya.

Atas perbuatannya EK diancam pasal 282 dengan ancaman 12 tahun penjara.***
Editor:sanbas
Sumber:kompas.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww