Gara-gara Nonton Tanding Voli, Wanita 40 Tahun Miliki 5 Anak Ini Nikahi Remaja 18 Tahun

Gara-gara Nonton Tanding Voli, Wanita 40 Tahun Miliki 5 Anak Ini Nikahi Remaja 18 Tahun
Dayang Sofiah dan Mohd Sofi. (dream)
Senin, 29 Agustus 2016 14:58 WIB
KUALALUMPUR - Cinta memang buta. Ungkapan ini sangat tepat buat Mohd Sofi. Sebab, remaja berusia 18 tahun ini jatuh cinta kepada perempuan berusia 40 tahun, Dayang Sofiah. Pernikahan Dayang Sofiah dengan Mohd Sofi ini pun menjadi sorotan masyarakat Malaysia.

Dilansir Malay Online, Senin 29 Agustus 2016, cinta Sofiah dan Sofi ini terjalin saat pertemuan keduanya menonton pertandingan bola voli pada Mei 2016. Pertemuan keduanya ini pun berujung pada bersandingnya mereka di pelaminan yang digelar 23 Agustus 2016.

“(Sofi) itu orangnya penyayang dam sangat disenangi orang di sekelilingnya,” kata Sofiah menceritakan watak suami keduanya itu.

Sofiah sendiri sudah memiliki lima orang anak yang berusia 7-16 tahun. Tak disebutkan berapa besar mas kawin yang diberikan Sofi kepada Sofiah dan tak ada pula pesta resepsi.

Ads
Sementara itu, Sofi bercerita kasih saying Sofiah membuatnya jatuh cinta kepada wanita berusia kepala empat ini. Dikatakan juga bahwa hubungan cintanya sempat ditentang oleh banyak pihak, termasuk keluarganya. Tapi, pemuda yang baru lulus SMA ini tak menggubrisnya.

“Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Saya percaya dengan jodoh saya. Sebagai suami, saya sadar akan tanggung jawab saya dan akan menyesuaikan diri untuk hidup bersama istri,” kata dia.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww