Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Tukul Tak Punya Firasat Menjelang Meninggalnya Sang Istri

Tukul Tak Punya Firasat Menjelang Meninggalnya Sang Istri
Tukul berdoa di makam istrinya. (liputan6.com)
Rabu, 24 Agustus 2016 22:10 WIB
JAKARTA - Komedian Tukul Arwana sangat berduka dengan kepergian sang istri, Susiana. Pria bernama asli Riyanto itu mengaku tak mendapat firasat apapun sebelum kematian Susiana yang kerap dia sebut dengan nama Susi Similikiti ini.

“Saya juga nggak ada firasat sama sekali. Dia juga nggak ninggalin pesan apa-apa,” kata Tukul di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu 24 Agustus 2016.

Susi meninggal Selasa, 23 Agustus. Dia menghembuskan nafas terakhir setelah mengeluh capek. Tukul mengatakan, istrinya tak pernah mengidap penyakit berat.

“Sama sekali nggak ada (penyakit berat yang diderita),” tambah dia.

Ads
Tukul menuturkan, Susi meninggal setelah salat Maghrib. “Setelah Maghrib baru nggak ada (meninggal),” pungkas Tukul.

Mohon Dimaafkan

Susiana telah dimakamankan di TPU Jeruk Purut, Rabu 24 Agustus 2016. Selama berada di pemakaman wajah Tukul tampak diam dan penuh tatapan kosong, ia seolah terkejut atas kepergian sang istri tercinta.

Usai dikuburkan dan membacakan doa untuk sang istri, Tukul baru berbicara kepada para pelayat dan awak media. Sebelumnya Tukul hanya duduk diam terpaku sembari menyalami pelayat yang datang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang semua telah datang. Terima kasih kepada bapak gubernur, terima kasih kepada menteri agama. Terima kasih atas semua doa yang diberikan," kata Tukul saat di TPU Jeruk Purut, Rabu, 24 Agustus 2016.

Tukul pun menyampaikan permintaan maaf, kepada seluruh pelayat yang datang atas semua kesalahan yang pernah dilakukan mendiang sang istri di masa hidupnya.

"Maafkan istri saya jika ada kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya. Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuatlah sebaik baiknya," kata ayah dua orang anak itu.***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www