Sempat Telepon Sebelum Final, Ini 2 Pesan Istri yang Bakar Semangat Tontowi Ahmad

Sempat Telepon Sebelum Final, Ini 2 Pesan Istri yang Bakar Semangat Tontowi Ahmad
Tontowi Ahmad bersama istri dan anaknya. (dream)
Senin, 22 Agustus 2016 20:45 WIB
JAKARTA - Keberhasilan Tontowi Ahmad merebut medali emas dalam ajang Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, dari cabang bulutangkis ganda campuran, berpasangan dengan Liliyana Natsir, tak lepas dari dukungan sang istri, Michelle Harminc. Melalui telepon, Michelle membakar semangat suaminya.

Tontowi memang tegang sebelum menjalani babak final melawan ganda campuran asal Malaysia, Chan Peng Soon-Goh Liu Ying. Dia bahkan sempat tak bisa tidur. Saat itulah dia menelepon Michelle.

“Pesenku sebelum final cuma bilang, kalau besok itu adalah pintu menuju new chapter of life, kalau kamu juara namamu akan harum sepanjang masa,” kata Michelle, dikutip Dream dari laman badmintonindonesia.org, Senin, 22 Agustus 2016.

“Terus yang ke dua, kalau kamu juara, kamu bisa main terus sama Danish [anak Tontowi dan Michelle], kamu bakal punya lebih banyak waktu untuk nemenin Danish ke play ground, bawa Danish jalan-jalan liburan. Dan dia selalu excited banget sama segala sesuatu yang berhubungan sama anaknya.”

Ads
Danish Arsenio Ahmad memang menjadi magnet bagi Tontowi. Dia begitu senang menghabiskan waktu bersama anaknya yang masih balita tersebut. “Dia paling senang ajak anaknya main.”

“Bahkan kalau habis pulang dari luar negeri saja, dari bandara bisa langsung meluncur ke tempat main anak-anak buat ajak Danish mainan. Padahal habis flight jauh, kebayang nggak tuh disuruh istirahat dan nunda buat besok saja mainnya, dia nggak mau,” kata Michelle.

Kebanggaan tentu dirasakan oleh Michelle begitu melihat sang suami berdiri di atas Podium. Kebanggaan itu dia rasakan berbeda dengan momen-momen lain sang suami meraih juara.

“Rasanya terharu dan bangga suami saya bisa jadi juara olimpiade. Perasaannya jauh beda dari lihat dia naik podium yang sebelum-sebelumnya. Sampe detik ini masih belum percaya, masih suka blank, lupa-lupa inget kalau dia sudah jadi juara olimpiade,” tutur Michelle.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww