LONDON - Mark Ellis, seorang sopir truk asal Inggris yang kini berusia 51 tahun, menemukan cinta sejatinya melalui cara yang sangat aneh.

Dikutip dari situs Oddity Central, awal pekan ini, sopir truk asal Brighthouse, West Yorkshire itu sedang dalam perjalanan untuk berkumpul dengan teman-temannya di sebuah bar di Garforth. Ketika itu dia memutuskan berhenti sebentar untuk buang air kecil di sebuah toilet umum.

Saat itulah dia melihat coretan tulisan di dinding toilet yang berbunyi: "Kalau Anda mau bercinta hubungi Donna di nomor..."

Mark rupanya tergoda dengan tulisan itu dan akhirnya mengirimkan pesan singkat.

"Hai, kamu sedang apa?" tulisan Mark ketika itu. Dia penasaran apakah nomor itu benar ada yang punya.

Perempuan yang bernama Donna rupanya membalas pesan singkat itu dengan pertanyaan, "Siapa ini?" Dari situlah mereka akhirnya berbincang dan memutuskan bertemu tiga hari kemudian. Pertemuan itu membuat mereka saling jatuh cinta.

"Kami masih suka tertawa kalau mengingatnya," kata Mark kepada koran the Sun.

Donna Roberts, nama lengkap perempuan itu, rupanya bekerja sebagai sekretaris hukum. Dia baru tahu bagaimana Mark bisa menghubungi setelah beberapa hari dari obrolan pertama itu.

Donna sempat bingung tapi kemudian menyadari, mungkin mantan pacarnya yang menulis nomor telepon dia di toilet itu.

"Saya harus berterima kasih dengan mantan. Dia sangat membantu," kata Donna.

Mark dan Donna kini sudah punya dua anak berusia delapan dan sembilan tahun. Tiap kali ditanya anaknya tentang bagaimana mereka bisa bertemu, Donna selalu mengatakan Mark mengirim pesan singkat secara tak sengaja.***