Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kepalanya Botak Gara-gara Kanker, Gadis 17 Tahun Ini Tetap Sangat Cantik

Kepalanya Botak Gara-gara Kanker, Gadis 17 Tahun Ini Tetap Sangat Cantik
Andrea sesudah dan sebelum terserang kanker.(vemale.com)
Sabtu, 20 Agustus 2016 23:28 WIB
JAKARTA - Penyakit Kanker bisa menyerang siapa saja, termasuk orang berusia muda. Seperti yang dialami gadis bernama Andrea Sierra Salazar. Gadis yang masih berusia 17 tahun didiagnosa mengidap kanker nodular sclerosis Hodgkin lymphoma atau kanker kelenjar getah bening.

Penyakit di tubuhnya dikatakan sudah memasuki stadium 2 dan ia perlu mendapatkan perawatan intensif untuk melawan penyakit kanker ini.

Tentu saja, seperti kebanyakan perawatan kanker, ia akan menerima berbagai macam pengobatan, sinar dan kemoterapi. Dan karena hal inilah ia kehilangan seluruh rambut di kepalanya. Ia pun menjadi tak percaya diri, tapi ibunya mencoba mengembalikan kebahagiaan anaknya yang bersedih agar lebih kuat menjalani pengobatan.

Ibu Andrea pun mendatangi beberapa agensi model dan fotografer, dan fptpgrafer Gerardo Garmendia bersedia membantu. Ia mengabadikan kecantikan gadis 17 tahun ini dalam balutan dress biru. Tubuh sakit tak harus membuatmu kehilangan kecantikan pribadimu.

Ads
Sejak di-share ke berbagai media social, foto Andrea mendapat banyak dukungan dan like. Andrea pun mengatakan bahwa kanker tak akan menghentikannya jadi "Puteri". Pengalaman ini justru mengajarkan banyak hal padanya agar lebih menerima dan mencintai diri sendiri apa adanya.

Rambut pada kepala seseorang tak mampu mendefinisikan siapa mereka. Semua perempuan adalah puteri yang cantik, dan hari ini aku merasa cantik luar dan dalam, ungkapnya di akun Facebook-nya.

Andrea ingin membuktikan bahwa penyakit kanker tak lantas membuatnya kehilangan semangat untuk hidup dan mencintai diri sendiri. Dan justru inilah yang membuatnya terlihat makin cantik.***
Editor : sanbas
Sumber : vemale.com
Kategori : SerbaSerbi
www www