JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi sorotan netizen karena mengunggah foto lagi bobok di ranjang bareng kekasihnya, Ryan, yang tengah sakit.

Pada foto itu, Zaskia tampak tidur berdua dengan Ryan di kasur rumah sakit. Zaskia melengkapi foto itu dengan ungkapan kegundahannya karena harus meninggalkan sang kekasih dalam keadaan sakit.

"Tak pernah lelah kU mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa di rawat .  Kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota. Sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng. Neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin. Insya Allah, Allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin love aa #itikersindonesia #itikersfamily#cecepylovers," tulis Zaskia, kemarin. 

Maksud hati ingin mengungkapkan rasa sedihnya, namun justru foto itu mendapat komentar pedas dari para netizen.

"Bukan sok alim ato gimana yah, bener tuh ga baik di posting2 bobo bareng dalam satu tmpat didur blom muhrimnya, si neng kan publik figur, nah takunya anak2 remaja tanggung yg msh cari jati dirinye bs ngikutin gaya itu kan ga baik yah non. Ini bukan menghujat yah cm mau kasi tau biar hidup kalian pada bener," tulis akun Mentari.

"Neng kan publik figur ,tolong kasih contoh yg baik dong..masa foto kaya gini di share," tulis akun Yulianti.

"Neng blm muhrim ko udah ngeposting pic kya gtu tanggapan org tuh beda2 meskipun cmn pura2 tidur atau apalah lagian gak pantes dilihatnya," tulis akun Ririn.

Meski banyak komentar pedas, namun ada netizen yang mencoba meredam emosi netizen yang berkomentar 'pedas' kepada Zaskia.

"Mereka gk tdur bareng itu hanya foto dan disitu banyak keluarga merek jngan berfikir negatif slow lagh," tulis akun Tiwi.***