Home >  Artikel >  SerbaSerbi

8 Tahun Lumpuh, Wanita Cantik Ini Bisa Berjalan di Hari Pernikahannya

8 Tahun Lumpuh, Wanita Cantik Ini Bisa Berjalan di Hari Pernikahannya
Jaquie Goncher di hari pernikahannya. (int)
Kamis, 18 Agustus 2016 08:13 WIB
KELUMPUHAN mengharuskan Jaquie Goncher menjalani aktivitas sehari-harinya menggunakan kursi roda. Masa-masa sulit itu telah dilaluinya selama delapan tahun.

Namun Jaquie Goncher bertekad untuk bangkit dan berjalan saat menghampiri tunangannya Andy Goncher dan berdiri tegak di depan altar untuk mengucapkan janji pernikahan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (18/8/2016), Jaquie Goncher mengalami kelumpuhan saat usianya baru 17 tahun. Ia terjatuh ke sebuah kolam renang dan mengalami cedera di bagian tulang ekor. Dokter yang memeriksa mengatakan akibat cederanya ia mengalami kelumpuhan.

Namun ia pantang menyerah. Adalah rencana pernikahan dengan tunangannya yang membuat ia berusaha bangkit.

Ads
"Aku menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk agar mampu berdiri tegak. Aku begitu frustrasi saat mencoba, dan tak tahu apakah ini akan berhasil," kata Jaquie.

Setelah berusaha, Jaquie Goncher mampu bangkit untuk berjalan ke altar pernikahan. "Aku mencoba dan gagal lagi. Seolah semuanya buruk untukku, namun aku bertekad untuk berdiri tegak di momen paling berharga dalam hidupku. Sekali saja, dan menjadi lebih baik," lanjut wanita cantik tersebut.

Dengan bantuan pelatih kebugaran, wanita 25 tahun itu berusaha memperkuat otot-otot kakinya. Setelah berusaha keras, Jaquie Goncher akhirnya bangkit dan bisa berjalan. ***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www