Saat Masuk Kamar, Wanita Ini Kaget Pergoki Suaminya bersama Sosok Berselimut, Ternyata . . . .

Saat Masuk Kamar, Wanita Ini Kaget Pergoki Suaminya bersama Sosok Berselimut, Ternyata . . . .
(dream)
Senin, 15 Agustus 2016 15:15 WIB
BANGKOK - Sebuah video bercerita tentang seorang perempuan yang murka karena menemukan suaminya berduaan dengan selingkuhan dalam kamar.

Saat dipergoki, selingkuhan suaminya itu sudah dalam kondisi tanpa busana. Tentu saja perempuan tersebut marah besar dan langsung mengusir selingkuhan suaminya dari apartemen mereka, masih dalam keadaan tak berbusana.

Kisah dimulai ketika perempuan itu pulang lebih awal ke apartemennya di Bangkok. Awalnya dia ditemui suaminya. Namun ketika membuka pintu kamar, dia menangkap sosok berselimut sedang berjalan membelakanginya.

loading...
Perempuan itu kaget dan langsung marah. Sosok berselimut yang ternyata seorang gadis itu pun terkejut dan segera berjalan ke pojok ruangan. Gadis itu kemudian duduk di lantai sambil terus menangis minta ampun.

Ads
Sementara perempuan itu menyuruh gadis itu membuka selimut. Ternyata gadis itu tidak memakai pakaian sama sekali. Perempuan itu sangat murka dan mengusir gadis tersebut yang segera mengambil sepatunya tanpa sempat menyelamatkan pakaiannya.

Terdengar dalam video suami perempuan itu berusaha memintakan maaf. Menurut Pattaya One, sang suami sempat berkata, "Dia tidak bersamaku. Ini adalah kesalahpahaman."

Suami perempuan itu kemudian balik mendukung istrinya mengusir gadis tersebut. Dia bahkan melemparkan sepatu, celana dalam dan tas tangan kepada gadis itu.

Meski begitu, suami perempuan itu sempat akan melemparkan selimut untuk menutupi tubuh telanjang gadis itu, tapi keburu ditarik oleh istrinya.

Gadis tersebut mengatakan dia tidak tahu bahwa pria yang bersamanya itu sudah punya istri. Dia juga mengaku dibayar untuk tidur dengan suami perempuan itu.

Dalam video, dia terdengar berkata, "Kalian tidak bisa melakukan ini kepadaku."

Perempuan itu menjawab dengan perkataan yang kasar, sementara suaminya melemparkan pakaian dan ponsel gadis itu keluar ruangan.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww